Selasa, 26 Oktober 2010

10 KATA MUTIARA UNTUK BERMIMPI DAN BERJIWA BESAR

Thomas Alfa Edison mungkin tidak akan pernah menemukan lampu jika dia tidak bermimpi kemudian bekerja keras siang malam mewujudkan impianya tersebut.Pada dasarnya kerja keras memang perlu,tapi itu tidaklah cukup untuk membangun sukses yang besar.masih dibutuhkan mimpi,cita-cita,kerja cerdas serta kreativitas untuk mewujudkannya.

"Semakin Anda berpikir besar tentang diri Anda,maka Anda akan semakin besar!!"demikianlah kata orang-orang sukses menyemangati kita.Berikut ini adalah sebagian kata-kata dari orang-orang sukses sebagai penggugah motivasi yang mungkin saja akan mengubah kita menjadi orang yang sukses pula....

1.Bila tidak mungkin jadi jalan tol,jadilah anda jalan setapak.Bila tidak mungkin jadi mentari,jadilah Anda bintang.berhasil atau gagal bukan ukuran,yang terpenting jadilah yang terbaik.

2.Untuk menyelesaikan hal-hal besar,kita tidak hanya bertindak,tapi juga memimpikannya,tidak hanya merencanakan,tapi juga mempercayai.

3.Sebelum segala sesuatunya menjadi nyata,mula-mula harus diciptakan di dalam pikiran.

4.Apa yang diprogram dalam pikiran dengan sadar,maka alam bawah sadar dan energi alam semesta akan membantu mewujudkannya.

5.Besarnya sukses anda ditentukan oleh seberapa kuat anda,seberapa besar mimpi anda,seberapa tanggih kecakapan anda dalam mengatasi suatu kegagalan.

6.Sekali anda membuat keputusan,maka seluruh alam bersatu agar keputusan itu dapat terjadi.

7.Bagaimana kita bisa berharap untuk sampai,bila kita tidak akan tahu kemana akan pergi??

8.imajinasi lebih penting daripada pengetahuan.pengetahuan terbatas,sementara imajinasi melingkupi seluruh dunia.

9.Cepat atau lambat kita kan bertindak sesuai dengan apa yang akan kita pikirkan.

10.Masa depan kita tergantung sepenuhnya dari apa yang kita kerjakan setiap hari.


Itu tadi sebagian kecil kata-kata seorang yang sukses,semoga saja bisa berguna untuk para pembaca,resapi dan pikirkan baik2,nasib anda ada di tangan anda sendiri.

kalau ada yang mau menambahkan silakan saja,,kita bisa saling bertukar informasi dan sama-sama belajar untuk mencapai kesuksesan.salam!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar