Jumat, 22 Oktober 2010

KUMPULAN NASEHAT UNTUK HIDUP LEBIH BAIK (2)

BERSYUKURLAH!!

Pada tulisan kali ini saya hanya ingin menambahkan saja,semoga dengan tulisan ini kita bisa sama-sama saling belajar menjalani kehidupan yang bermakna dan menjadi manusia yang lebih baik..Yang tak kalah penting dari semua nasehat2 itu adalah suatu ungkapan rasa syukur atas karunia yang telah diberikan Sang Pencipta kepada kita semua..

bersyukurlah karena kita tidak memiliki semua yang kita inginkan,sebab jika kita memiliki semuanya,apalagi yang akan kita cari??

bersyukurlah engkau tidak mengetahui sesuatu,karena dengan begitu akan memberikan kesempatan kita untuk belajar.

bersyukurlah atas masa-masa sulit yang kita hadapi,karena dengan begitu kita akan tumbuh menjadi seseorang yang lebih dewasa.

bersyukurlah atas keterbatasan yang kita miliki,karena hal itu akan memberikan kesempatan bagi kita untuk memperbaiki diri.

bersyukurlah atas tantangan baru,karena hal itu akan membangun kekuatan dan karakter kita.

bersyukurlah atas kesalahan-kesalahan yang kita perbuat,karena hal itu akan memberikan kita pelajaran yang lebih berharga.

bersyukurlah ketika kita tidak berdaya,berarti kita telah membuat suatu perbedaan.


Mudah-mudahan dengan tulisan ini kita bisa lebih bersyukur atas hal-hal yang baik.rasa syukur bisa mengubah hal yang negatif menjadi positif.bersyukurlah atas kesulitan yang kita hadapi,semoga dengan kesulitan itu bisa menjadi berkah bagi kita di kemudian hari.

Sebenarnya masih banyak cara-cara yang dapat kita lakukan untuk menjalani hidup lebih baik,cara di atas hanyalah sebuah contoh kecil saja,,yang penting kita harus berani untuk hidup,tetap semangat dan berpegang teguh pada kebenaran dan ajaran agama kita masing-masing.
Salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar