Selasa, 19 Oktober 2010

MOTIVASI UNTUK DIRI SENDIRI

"Motivasi akan hampir selalu mengalahkan bakat semata."


Ada banyak orang di dunia dengan bakat luar biasa yang menyadari hanya sebagian kecil dari potensi mereka. Kita semua tahu orang yang hidup kebenaran ini.

Kita juga tahu cerita-cerita epik tersebut, mereka legenda modern sekitar kegagalan awal dari orang sangat sukses seperti Michael Jordan dan Bill Gates. Kita bisa melihat sedikit lebih jauh kembali pada waktunya untuk Albert Einstein atau bahkan lebih jauh lagi kepada Abraham Lincoln. Apa yang membuat setiap orang-orang ini begitu sukses? Motivasi.

Motivasi adalah bukan suatu kebetulan atau sesuatu yang orang lain dapat memberikan Anda - Anda adalah satu-satunya dengan kekuatan untuk memotivasi Anda. Motivasi tidak dapat menjadi kekuatan eksternal, itu harus datang dari dalam sebagai produk alami dari keinginan Anda untuk mencapai sesuatu dan keyakinan Anda bahwa Anda mampu untuk berhasil di tujuan Anda.

tujuan kesenangan berorientasi positif jauh motivator yang lebih kuat daripada rasa takut yang berbasis negatif. Meskipun masing-masing secara terpisah berhasil, kombinasi yang tepat dari keduanya adalah kekuatan motivasi yang paling kuat dikenal umat manusia.

Berikut adalah beberapa tips dan metode untuk memotivasi diri Anda sendiri:

~ Gunakan kekalahan masa lalu sebagai motivator. Ingatkan diri Anda punya tempat untuk pergi kecuali sebagai anda telah di bagian bawah.

~ Beri diri kekuatan tanggung jawab. Ingatkan diri Anda satu-satunya hal menghentikan Anda adalah diri Anda sendiri.

~ Buatlah daftar prestasi Anda terhadap tujuan jangka panjang Anda dan mengingatkan diri Anda bahwa niat tidak dihitung, tindakan hanya's.

~ Lakukan hari ini. Ingatkan diri dari seseorang yang Anda kenal yang meninggal tiba-tiba dan kenyataan bahwa tidak ada jaminan bahwa besok akan datang.

~ Sukses Biarkan memotivasi Anda. Cari gambar dari apa yang melambangkan sukses untuk Anda dan kemudian menariknya keluar saat Anda membutuhkan motivasi.

Saya akan meninggalkan Anda dengan kutipan memotivasi akhir:

"Apa yang mendorong saya sebagian besar adalah keinginan untuk menemukan batas kemampuan saya, Dan memperpanjang mereka"

bagaimana dengan anda??jangan diam saja,,,,,
Sekarang pergi push batas Anda sendiri dan berhasil!
SUKSES SELALU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar